DAILY #2 : SI PENYELAMAT BUAT GAYA GUE


Hi teman-teman semua .. gimana liburannya ? Semoga menyenangkan dan pastinya produktif ya. Tak terasa Bulan Ramadhan sudah hampir 3 minggu berlalu. Semoga hal-hal baik yang kita lakukan selama puasa menjadi pahala yang berlipat ganda ya .. Amin.. 



Ngomongin tentang kegiatan di  Bulan Ramadhan kemaren, bisa dibilang gue menghabiskannya dengan jalan-jalan ke berbagai tempat. Tujuannya ? Selain agar puasa ngak berasa,gue juga pergi ke beberapa tempat wisata dan melakukan tradisi keluarga yaitu belanja. 

Sebagai salah satu tradisi di Bulan Ramadhan dan selaligus dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri , belanja adalah salah satu hal yang ngak bisa dilewatkan , khususnya bagi gue sendiri. Lalu apa aja sih yang gue beli ? Biasanya gue membeli baju muslim, celana, sarung, dan sendal. Tapi, di Ramadhan kali ini ada satu item lagi yang gue beli yaitu jam tangan. Why ? Sebenarnya sebelum Ramadhan pun gue udah mulai suka mengoleksi jam tangan. Selain karena fungsi dan manfaatnya yang berguna banget, gue rasa jam tangan juga menambah kegantengan dan kekerenan penampilan gue. 

Dalam membeli jam tangan, jujur gue termasuk orang yang sangat pemilih. Gue adalah tipikal manusia yang senang mengoleksi jam tangan bagus dengan harga yang bisa dibilang bersahabat. Nah, karena hal inilah gue bisa sampai menghabiskan 1 sampai 2 jam di toko jam tangan. Kadang gue suka dengan desain jamnya, tapi harganya mahal banget atau harganya bersahabat tapi desainnya kurang gue suka. Dan akhirnya gue menjadi kebingungan sendiri.

Tapi, tepat seminggu sebelum lebaran, kebingungan gue pun sirna sudah. Kok bisa ? Jadi waktu gue buka puasa bareng keluarga besar, gue sampaikanlah keluh kesah gue ke sepupu gue. Nah sepupu gue nyaranin untuk membeli jam tangan lewat The Watch Co aja. Seketika gue langsung jawab " Males ah beli online, ngak percaya". Akhirnya sepupu gue jelasinlah bebet bobot sambil nunjukkin jam tangan terbaru yang ia beli minggu lalu di The Watch Co. Emang sih jam tangannya bagus banget dan harganya juga bersahabat, tapi waktu itu gue masih rada-rada kurang percaya




Keesokan harinya, gue cobalah iseng buka website The Watch Co. Dan ternyata .... jujur gue langsung jatuh hati pada pandangan perama .Desain jam tangannya bagus-bagus banget, pilihannya juga beragam dan satu lagi yang bikin gue sumringah adalah adanya Promo Ramadhan . Dalam hati gue bilang " ini gue banget". Emang The Watch Co paling mengerti kita-kita. Gue bukalah semua yang ada di website The Watch Co mulai dari jam tangan pria buat gue, iseng ngeliatin jam tangan wanita buat masa depan gue ntar HAHAHA sampai sempat negliat aksesoris ama perhiasan juga (  buat ditawarin ke mama ). Akhirnya bulatlah tekad gue buat beli jam tangan di The Watch Co. 



Malamnya gue isengin lagi buka The Watch Co karena sudah jatuh hati kan, tapi tanpa sadar gue ngak ngeliat sepupu gue dibelakang. Alhasil gue kagok dan sepupu gue bilang " Apa gue kata. Kalau mau jam tangan keren, langsung ke The Watch Co aja". 

Sedikit bocoran ya, ada lebih dari 20 brand jam tangan loh di The Watch Co. Dan Promo Ramadhannya sampai 70% . Makanya langsung aja ke The Watch Co

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer